Selasa, 01 November 2011

Ron dan Harry pun menjauh ketika Hermione mengeluarkan suatu mantra untuk membuka pinu terlarang itu "ALOHOMORAAA"....seketika pintu terlarang itu terbuka dan mereka bertiga segera masuk ke dalamnya......

Hai! agan-agan yang gahoel kalian pasti udah pada tau kan tentang potongan kalimat yang diatas itu. Yap! itu salah satu potongan cerita yang ada di Harry Pottter and The Sorcerer's Stone atau serial HP yang pertama.
Kalau menurut gue, ada makna tersendiri buat mantra yang satu ini. "ALOHOMORA" satu-satunya mantra yang bisa mambuka semua pintu yang terkunci. Nah, dari situ gue mengambil makna dengan judul blog gue yang "ALOHOMORA" ini mudah-mudahan bisa membuka setiap jalan untuk blog ini dengan lancaaaaaaarrr amin!

Segitu dulu kali ya postingan gue yang pertama ini, udah cukup kayanya gue deskripsiin tentang blog gue haha.
Okelah agan-agan yang rupawan see you at next post









0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

TEMPLATES

Diberdayakan oleh Blogger.